Senin, 14 Maret 2011

bring me the horizon


Bring Me the Horizon adalah band metalcore Inggris dari Sheffield, Yorkshire, yang dibentuk pada tahun 2004. Mereka saat ini menandatangani kontrak dengan Terlihat Records Kebisingan di Inggris, Epitaph Records di AS dan untuk Shock Records di Australia.

Bring Me the Horizon dimulai tahun 2004.

Band ini awalnya masuk ke Tiga puluh Days of Night Records dan merupakan band pertama yang menandatangani kontrak dengan label tersebut.

Mereka merilis debut album Menghitung Berkat pada bulan Oktober 2006 di Inggris dan pada bulan Agustus 2007 di Amerika Serikat.

Bring Me the Horizon studio rekaman album kedua mereka Bunuh Diri Musim di Swedia dengan Fredrik Nordström. Album ini dirilis pada bulan September 2008.

Band ini memulai tur utama pertama mereka di AS, juga tampil di Warped Tour 2008. Bring Me the Horizon juga bergabung Mindless Self Indulgence, Dalam Kasus Api, Black Tide dan Dir en grey di dalam Kerrang! dan tak kenal ampun 2009 Inggris tur. [4] Mereka juga bergabung Kamis, Kanker Kelelawar, Empat Tahun yang kuat dan Pierce the Veil pada Taste of Chaos 2009 tur Amerika Utara.

Pada November 2009 Bring Me the Horizon merilis versi remix Season Bunuh Diri, berjudul Bunuh Diri Season: Cut Up!. Musisi dan produser ditampilkan di album termasuk Ben Weinman dari The Dillinger Escape Plan, Sonny Moore, L'Amour La Morgue (Ian Watkins dari Lostprophets), Utah Saints dan Shawn Crahan dari Slipknot [5].

Pada bulan Maret 2009, gitaris Curtis Ward keluar dari band tersebut;. Ia digantikan oleh gitaris Australia Jona Weinhofen [6]

Album ketiga band debut di nomor 17 di Billboard 200 di Amerika Serikat [7], nomor 13 di UK Album Chart, [8] dan nomor 1 di Chart Album Australia [9], Inggris Rock Chart [10] dan Chart Indie Inggris [11]. Meskipun mencapai nomor 1 di Australia, penjualan album dari 3.600 mereka mendapatkan ke sana, adalah yang terendah dalam sejarah tangga lagu ARIA. [12]

1 komentar: